Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah vakum selama setahun, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran sudah memastikan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya IIMS Hybrid, yang tentunya dengan memenuhi kelengkapang syarat protokol kesehatan berbasis CHSE," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat jumpa pers secar daring, Jumat (9/4).

"Kami harap acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan  menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal," sambungnya.

Baca juga : Hari ke-6 IIMS Virtual 2021 Phase 2, Banjir Promo Menarik serta Test Drive & Ride

Adapun sejumlah agen pemegang merek (APM) akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 diantaranya BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling serta Brand X. 

Sementara di segmen sepeda motor bakal kehadiran 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket.

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More