Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK dipastikan bakal melantai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang akan berlangsung mulai Kamis besok, 15 April 2021 sampai 25 April 2021.

Di pameran yang mengkombinasikan konsep secara online dan offline ini, DFSK bakal menghadirkan mobil baru yang diklaim akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia.

"Kami mempersiapkan mobil baru yang akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air," ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile melalui pernyataan tertulisnya, Selasa (13/4).

Baca juga : Digarap Tangan Terampil Dalam Negeri, Ekspor DFSK Meningkat 228%

Selain mobil baru, DFSK juga menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan pengunjung selama pameran berlangsung, serta test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

"Konsumen dapat secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan kami," ujar Rofiqi.

Rofiqi menyebutkan, bahwa pihaknya menggunakan konsep one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen saat berkunjung ke booth DFSK di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Selama 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui deretan kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi," terangnya.

Share :

Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
Wuling Donasikan 25.000 Masker Non Medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Read More
honda

Terkini

Terpopuler