Jakarta, MobilKomersial.com – Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021). Produk terbaru ini merupakan lini produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) terbaru secara digital.

Peluncuran produk terbaru ini merupakan upaya melanjutkan transformasi Hyundai motor sebagai smart mobility solution provider. Peluncuran Staria ini juga sebagai upaya mewujudkan metode desain inside-out Hyundai yang menekankan pada keluasan interior serta kegunaannya. 

Baca juga: Inilah Tampang dan Pembaruan Produk Teranyar Hyundai New Santa Fe

Selain itu, Staria merupakan respon Hyundai pada perubahan kebutuhan konsumen akan fitur-fitur baru yang lebih inovatif, penuh makna dan mendefinisikan kembali pengalaman perjalanan di dalam mobil yang sejalan dengan visi perusahaan: “progress for humanity”. 

Executive Vice President dan Global Chief Marketing Officer Thomas Schemera menyatakan, pihaknya sangat senang dapat memperkenalkan Staria, yang mewakili upaya terbaru untuk mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang saat kita beradaptasi dengan cara hidup yang baru.

Baca juga: Hyundai Luncurkan New Santa Fe dengan Desain Terbaru dan Beragam Fitur Canggih

“Staria merupakan sebuah kemajuan dalam menghubungkan kita untuk semakin dekat dengan lingkungan sekitar sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak makna dari kehidupan kita sehari-hari dan melakukan lebih banyak hal untuk diri kita sendiri di setiap perjalanan,” kata Thomas dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (13/4/2021). 

Produk terbaru dari merek asal Korea ini hadir dengan 2 hingga 11 konfigurasi kursi dan tersedia dalam dua varian: Staria dan Staria Premium yang meningkatkan mobilitas ke level berikutnya dengan penyertaan fitur dan sentuhan akhir ekslusif untuk tampilan dan nuansa yang lebih mewah. 

 

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler