Jakarta, MobilKomersial.com - PT. Eurokars Artha Utama selaku pemegang lisensi sebagai distributor Porsche di Indonesia, resmi meluncurkan generasi terbaru mobil Porsche yakni Porsche Macan di Jakarta akhir bulan Maret 2019 lalu. 

Porsche Macan bisa dibilang menjadi salah satu model terlaris buatan Porsche AG, terbukti dengan banyaknya permintaan pasar atas varian SUV (sport utility vehicle) ini yang dalam 4 tahun terakhir, sukses terjual sebanyak 350.000 unit di seluruh dunia.

"Kami percaya bahwa Macan sudah sangat sesuai dengan pasar Indonesia dengan kombinasi medan jalan menantang dan sangat mampu ditaklukkan Macan dengan sensasi berkendaranya yang luar biasa," ucap Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Baca juga : BMW Indonesia Hadirkan Generasi “Ganas” dari BMW X5

Porsche Macan hadir lebih stylish dengan Grille yang lebih besar dengan disematkan desain lampu utama beda dengan penerapan konsep 3D. Untuk intensitas cahaya headlamp, bisa diatur sesuai kebutuhan oleh pengendara.

Berbicara tentang kedinamisannya, desain paras depan Porsche Macan dipertegas dengan pengaplikasian DRL (daytime running light) yang terintegrasi dengan lampu sein. 

Sementara itu, di sektor belakang, Porsche Macan juga punya konsep serupa (3D). Lampu belakang sedikit berbeda dengan penegasan identitas beremblem Porsche.

Share :

Dibanderol Rp 649 Juta, Mobil Listrik Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

Nissan Indonesia telah membuka pemesanan mobil listrik Nissan Leaf di Indonesia, mulai Senin (2/8/2021).

Read More
Mengupas Segudang Keunggulan Mitsubishi New Pajero Sport

Mengusung slogan 'Live the Adventure', Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh untuk melintas di seluruh medan jalan.

Read More
New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler