Jakarta, MobilKomersial.com – Pecinta mobil Toyota, terutama Kijang Innova sepertinya perlu melirik produk spesial limited edition ini. Pasalnya, kendaraan ini hanya diproduksi terbatas (50 unit) untuk merayakan perjalanan bisnis Toyota di industri otomotif Indonesia. 

Produk spesial ini didesain menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai acuan atau basis. Selain itu Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT juga terdapat pada Kijang Innova Limited edition.

Produk terbatas ini hadir dengan balutan stiker warna emas yang melambangkan 50 tahun kiprah Toyota Indonesia. Stiker ini juga menunjukkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi pertama sampai generasi enam.

Baca juga: 50 Tahun Berkiprah di Industri Otomotif Tanah Air, Toyota Luncurkan Kijang Innova Limited Edition

Agar nampak lebih premium, Toyota memberikan produk terbaru ini dark grey alloy wheel. Serta tidak lupa ornamen dark chrome pada venturer dan chrome pada bagian V luxury untuk membuat bagian front grille tampil semakin mewah. 

Sentuhan terakhir di bagian eksterior adalah emblem HUT ke-50 sebagai simbol perjalanan Toyota yang melambangkan semangat ”Mobility Happiness for All” pada bagian belakang dan depan. 

Di bagian interior Kijang Innova limited edition ini dilengkapi dengan brownish wooden panel yang dihiasi dengan nuansa pedesaan berwarna coklat yang diharapkan akan memberikan perasaan damai di setiap perjalanan.

Baca juga: Siap-siap, Hari Ini Toyota Indonesia Luncurkan Kijang Innova Edisi Terbatas

Model limited edition ini juga dilengkapi dengan Special Tuned JBL Audio System. Sedangkan di baris kedua, akan diberikan floor mat dengan logo HUT ke-50 Toyota Indonesia.

Tidak hanya itu, mobil ini akan dilengkapi dengan noble brown seat colour yang memberikan rasa kenyamanan selama di perjalanan dan captain seat yang menambah kesan prestisius pada kabin.

Bagi pecinta mobil limited edition, konsumen bisa mendaftar di situs resmi  https://www.toyota.astra.co.id/, mulai hari ini dan 50 customer pertama yang terverifikasi oleh TAM & dealer Toyota bisa mendapatkan kesempatan membeli mobil ini.

 

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler