Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Indonesia melakukan penyegaran model sedan, BMW Seri 5 dengan dua varian, yaitu New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta, Seri 5 ini hadir dengan beberapa pembaruan, baik dari sisi eksterior, interior dan teknologinya.

"BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, saat peluncuran secara virtual, Jumat (9/4/2021).

"BMW Seri 5 terbaru akan tampil pertama kali di hadapan publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Minggu depan," lanjutnya.

New BMW 520i M Sport

BMW Seri 5 rakitan lokal ini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar (untuk model reguler, bukan edisi terbatas/khusus).

Trim BMW M Sport tersebut, meliputi eksterior maupun interior, termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Selain itu, pada seri ini telah dicat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

New BMW 520i M Sport dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm.

BMW 520i M Sport melesat dari 0 - 100 km/jam dalam hanya 7.8 detik dan diklaim memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.7 km per liter dan emisi CO2 156g/km.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler