Jakarta, MobilKomersial.com - Kehadiran Wuling Almaz RS yang belum lama ini meluncur untuk pasar otomotif Indonesia mengundang decak kagum.

Bukan hanya dari segi penampilannya yang tampil makin sporty dan futuristik, tapi SUV dari Wuling ini banyak dijejali fitur-fitur canggih.

Yang paling menarik perhatian salah satunya  adalah fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) dari inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

WISE diklaim mampu mewujudkan ekosistem pintar, dimana pengguna dan kendaraannya saling terhubung melalui koneksi internet yang disebut Internet of Vehicle (IoV).

Fitur IoV ini dapat dikendalikan dari smartphone dengan cukup mendownload terlebih dulu aplikasi MyWuling+ di Play Store.

Pada awal kehadirannya di 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pengguna.

Dan seiring kehadiran Almaz RS, pengguna bisa mengakses aplikasi MyWuling+ dengan penambahan beberapa ubahan dan pembaruan.

"Kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors saat peluncuran di Ancol Jakarta, belum lama ini.

Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler