Jakarta, MobilKomersial.com - Kehadiran Wuling Almaz RS yang belum lama ini meluncur untuk pasar otomotif Indonesia mengundang decak kagum.

Bukan hanya dari segi penampilannya yang tampil makin sporty dan futuristik, tapi SUV dari Wuling ini banyak dijejali fitur-fitur canggih.

Yang paling menarik perhatian salah satunya  adalah fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) dari inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

WISE diklaim mampu mewujudkan ekosistem pintar, dimana pengguna dan kendaraannya saling terhubung melalui koneksi internet yang disebut Internet of Vehicle (IoV).

Fitur IoV ini dapat dikendalikan dari smartphone dengan cukup mendownload terlebih dulu aplikasi MyWuling+ di Play Store.

Pada awal kehadirannya di 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pengguna.

Dan seiring kehadiran Almaz RS, pengguna bisa mengakses aplikasi MyWuling+ dengan penambahan beberapa ubahan dan pembaruan.

"Kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors saat peluncuran di Ancol Jakarta, belum lama ini.

Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More