Jakarta, MobilKomersial.com - Guna memberikan solusi transportasi terdepan dan optimal, Astra UD Trucks kembali menyelenggarakan program peduli kepada pengusaha truk dengan semangat Drive For More.

Produsen truk yang sudah hadir selama 37 tahun di Indonesia memberikan apresiasi kepada 1.000 pengemudi truk di wilayah pulau Jawa dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah.

Bekerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

Selain membagikan paket peduli, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks juga menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’ untuk konsumen setianya yang berlaku mulai 8 April 2021 di seluruh cabangnya.

Dalam program ini, paket yang ditawarkan Astra UD Trucks berbeda dari paket penjualan sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja.

'Paket Super' ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit.

Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

"Kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," ucap Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks lewat soaran tertulisnya, Kamis (8/4/2021).

Menurut dia, program ini merupakan perwujudan dari misi perusahaan untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya.

"Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis," ujarnya.

Share :

Renault Buka Pemesanan 2 Model Truk Listrik Heavy Duty Terbarunya

Renault Trucks menunjukkan desain dua truk heavy duty all-electric-nya, E-Tech T dan E-Tech C, dan telah membuka pemesanan untuk kedua model tersebut. Kehadiran rangkaian tugas berat bertenaga listrik dari Renault Trucks menandai langkah maju yang besar d

Read More
CAT 793 Electric, Truk Tambang Baterai Listrik Raksasa Mulai Uji Coba

Truk tambang CAT 739 Electric ini di demonstrasikan melalui berbagai skenario, mulai dari melaju dengan kecepatan 12 kpj di jalur menanjak dan menurun 10% atau bersudut 6 derajat berjarak 1 km dalam muatan penuh. Truk ini juga mampu melaju dengan kecepata

Read More
600 Unit Truk DAF LF Mulai Dikirim Ke Inggris, Pakai Mesin dan Transmisi Baru

Truk DAF LF menjadi truk distributor pertama yang dibekali dengan mesin Paccar terbaru. Menariknya, sebanyak 600 unit truk itu telah dikirim perdana ke perusahaan persewaan dan penyewaan kontrak terkemuka di Inggris yaitu, Farnborough Van & Truck Hire (FV

Read More
honda

Terkini

Terpopuler