Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang. Di tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 mengusung tagline 'Your Infinite Automotive Experience.'

Selain menggandeng Telkomsel, PT Dyandra Promosiondo selaku penyelenggara pameran otomotif ini juga didukung oleh e-commerce Shopee untuk layanan pembelian tiket. Kabar baiknya, pengunjung yang membeli tiket melalui aplikasi marketplace itu juga berkesempatan memenangkan Honda Brio tipe RS.

“Tiket IIMS sudah tersedia di Shopee mulai 21 Maret – 5 Mei 2019. Lebih spesial lagi, dengan membeli tiket melalui Shopee, pembeli berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Brio tipe RS Automatic yang nanti kita undi di hari terakhir," ucap Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat jumpa pers Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Rezki mengatakan, Shopee menawarkan akses yang mudah, aman, dan nyaman bagi calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk ke acara IIMS 2019 secara online. 

Baca juga : 36 Pabrikan Otomotif Bakal Ramaikan Telkomsel IIMS 2019

Tahun ini, pengunjung juga bisa menikmati layanan Shopee O2O (online to offline) melalui penjual Shopee yang berjualan di booth pada Telkomsel IIMS 2019. 

"Jadi pembeli bisa melihat produk yang dijual melalui aplikasi Shopee dan membayarnya secara online. Pembelian tentu saja tanpa ongkos kirim, karena pembeli bisa langsung membawa pulang barang yang sudah dibeli," tambah Rezki.

Mengenai harga tiket masuk terbagi dua, yaitu weekdays (Senin-Kamis) Rp 50 ribu dan weekends (Jumat-Minggu) Rp 70 ribu. Untuk anak di bawah 4 tahun dan lansia di atas usia 65 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler