Jakarta, MobilKomersial.com – Damri tingkatkan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan dengan menjadi perusahaan yang modern dan berbasis teknologi untuk mendukung konektivitas transportasi. 

Hal ini sejalan dengan visi Damri menjadi perusahaan transportasi yang andal, berkinerja unggul dan berkelanjutan. Untuk itu salah satu langkah yang ditempuh oleh Damri adalah memiliki layanan royal class.

Selain tidak kalah dengan moda transportasi lainnya, layanan royal class yang ditawarkan Damri memiliki tarif yang terjangkau, menggunakan jalan tol dan memiliki pelayanan prima. 

Baca juga: Permudah Transaksi Konsumen, Damri Kerja Sama dengan Dana

Beberapa fasilitas yang disediakan seperti pendingin ruangan (air conditioner), toilet, Wi-Fi, musik dan karaoke, serta televisi. Layanan terbaru reclining seat, selimut (namun pada masa pandemi COVID-19 sementara ditiadakan), sandaran kaki, serta penyimpanan bagasi yang menunjang kenyamanan pelanggan selama perjalanan.

DAMRI Royal Class ini hadir untuk rute Jakarta - Malang dan Jakarta - Surabaya. 

Untuk Jakarta - Malang, tarif yang dikenakan sebesar Rp. 375.000,- dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta: 

Kemayoran jam 18.00 WIB 

Pulogebang jam 19.00 WIB 

Sedangkan dari rute sebaliknya dari: 

Pool DAMRI Malang jam 15.00 WIB 

Terminal Arjosari jam 16.00 WIB 

Baca juga: Damri Jalin Kerja Sama dengan ShopeePay untuk Pembayaran Digital

Kemudian untuk rute Jakarta - Surabaya tarif yang dikenakan sebesar Rp. 337.500,- dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta: 

Kemayoran jam 18.00 WIB 

Pulogebang jam 19.00 WIB 

Sedangkan sebaliknya dari Surabaya: 

Terminal Bungurasih jam 18.00 WIB 

Untuk perjalanan pada rute Trans Jawa ini telah disiapkan armada bus Mercedez Benz dengan kapasitas bus 23 tempat duduk dengan konfigurasi kursi 2-1.

 

Share :

VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
Arrival Siap Operasikan Armada Bus Listrik untuk Wisata Disneyland di California

Perusahaan kendaraan listrik komersial yang berbasis di Inggris, Arrival, dipilih untuk membangun bus listrik untuk Kota Anaheim, California, Amerika Serikat.

Read More
Inilah Tampang Bus Klub Sepakbola Rans Cilegon FC Berbalut Jetbus 3+ HDD

Bus untuk armada klub sepakbola Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad dan Prestige Image Motorcars telah selesai diproduksi.

Read More