KoHen pun berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen budaya pembelian mobil baru sebelum lebaran dan momentum relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

"Kami harapkan ini menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru, sehingga berdampak pada penjualan APM dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung via online," ujarnya.

Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021, menambahkan, bahwa melalui konsep Hybrid, IIMS menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor.

Simak juga : IIMS Virtual 2021 Catatkan Transaksi Rp 14 Miliar dan Ratusan Ribu Pengunjung

Di lain sisi, lanjut dia, teman-teman dari brand mobil, motor serta brand aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi. 

"Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE," ungkap Rudy.

Sebagai informasi, penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 yang sudah berjalan selama 3 minggu, 18 Maret - 4 April 2021 diklaim berhasil melanjutkan kesuksesan IIMS Virtual Phase 1. 

IIMS Virtual Phase 2 tetap mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin merasakan secara langsung teknologi fitur terbaru brand mobil dan motor serta aftermarket melalui program Test Drive & Ride.

Share :

Kerjasama New Holland - Pininfarina, Rancang Konsep Traktor Straddle Masa Depan

Demi memudahkan dalam proses pemetikan anggur, seluruh peralatan hasil kerjasama antara dua perusahaan ini akan didukung sepenuhnya oleh sistem traksi elektronik.

Read More
Daihatsu Bukukan Penjualan Hingga 118 Ribu per-Oktober 2021, Sigra Juaranya

Perpanjangan diskon pajak berdampak positif terhadap pasar otomotif nasional, dan bagi Daihatsu. Hingga Oktober 2021, Daihatsu tetap mempertahankan peringkat 2 penjualan otomotif nasional dengan market share untuk retail sales sebesar 17,4%, dan whole sal

Read More
Mau ke Surabaya Naik PO Haryanto? Catat Jadwal dan Tarifnya dari Jakarta

dapun rute tujuan PO asal Kudus ini melayani rute Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa seperti Kudus, Pati, Kartosuro, Solo, Madiun, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler