Jakarta, MobilKomersial.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid akhirnya resmi akan dihelat pada 15-25 April 2021 di JIExpo KEmayoran, Jakarta.

Kabar dipastikannya IIMS Hybrid bakal terselenggara juga merupakan sebuah angin segar bagi dunia otomotif Tanah Air, yang selama setahun tanpa ada kegiatan offline.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 menyatakan, bahwa rencana menggelar IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang. Tentu proses persiapan hingga dapat terselenggara pameran nanti tidak instan. 

"Sebelumnya kami menyiapkan tiga alternatif tanggal di Semester satu 2021, mulai dari Februari, Maret hingga April untuk meyesuaikan waktu yang paling kondusif dalam penyelenggaraan pameran offline yang sangat bergantung pada kondisi pandemi Covid-19 dan izin pameran dari regulator," ujar pria yang akrab disapa KoHen, Minggu (4/4/2021). 

"Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran," sambungnya.

Baca juga : Hari ke-6 IIMS Virtual 2021 Phase 2, Banjir Promo Menarik serta Test Drive & Ride

Kendati dapat lampu hijau, pameran kali ini tentu akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu, diantaranya mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat.

Menurut KoHen, pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS. 

"Kami sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti," tukasnya.

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler