Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas mobil sejuta umat yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) sweet seventeen ke-17 dengan memberikan donasi paket sembako di sejumlah chapter yang ada di Indonesia.

Mengusung tema  #Integr17year, (red: tahun integritas), AXIC membuktikan bahwa mereka mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi Covid-19.

Menurut Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022, dalam pemberian donasi ultah kali ini, pihaknya melibatkan 17 chapter atau cabang AXIC yang ada di beberapa wilayah Indonesia.

"Ada sebanyak 250 paket sembako didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas dan klinik di 17 chapter, sesuai dengan HUT kita," ujar pria yang akrab disapa Ican saat ditemui dalam acara Anniversary 17thn AXIC di kawasan Semanggi, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

"Setiap chapter/cabang akan membagikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter tersebut," sambung Ican.

Ia menambahkan, ide membagikan 50 paket sembako sesuai dengan Semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia.

"17 tahun adalah perjalanan luar biasa sebagai salah satu klub mobil di Indonesia yang bermula dari wadah sharing pecinta mobil kembar Avanza dan Xenia di milis pengguna pada 2004 silam," tukasnya.

Share :

Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More
PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler