Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas mobil sejuta umat yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) sweet seventeen ke-17 dengan memberikan donasi paket sembako di sejumlah chapter yang ada di Indonesia.

Mengusung tema  #Integr17year, (red: tahun integritas), AXIC membuktikan bahwa mereka mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi Covid-19.

Menurut Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022, dalam pemberian donasi ultah kali ini, pihaknya melibatkan 17 chapter atau cabang AXIC yang ada di beberapa wilayah Indonesia.

"Ada sebanyak 250 paket sembako didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas dan klinik di 17 chapter, sesuai dengan HUT kita," ujar pria yang akrab disapa Ican saat ditemui dalam acara Anniversary 17thn AXIC di kawasan Semanggi, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

"Setiap chapter/cabang akan membagikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter tersebut," sambung Ican.

Ia menambahkan, ide membagikan 50 paket sembako sesuai dengan Semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia.

"17 tahun adalah perjalanan luar biasa sebagai salah satu klub mobil di Indonesia yang bermula dari wadah sharing pecinta mobil kembar Avanza dan Xenia di milis pengguna pada 2004 silam," tukasnya.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler