Jakarta, MobilKomersial.com - Maserati MC20 terbaru menyabet penghargaan ”Best of the Best” pada Red Dot Awards 2021 di kategori desain produk. Red Dot Awards merupakan kompetisi desain internasional yang diselenggarakan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, Jerman. 

Sampai hari ini Red Dot Awards telah menilai dan memilih produk yang paling menarik secara estetika, fungsional, cerdas, dan inovatif dari seluruh dunia sejak 1955.

CEO Maserati Davide Grasso mengatakan, misi dari Maserati adalah mengembangkan mobil yang akan dikenang di masa depan sebagai model yang meluncurkan Era Baru Maserati. 

Baca juga: Maserati Ghibli Raih Penghargaan Best Cars 2021 dari Majalah Otomotif Jerman

”Saya pikir kami telah mencapai tujuan kami dengan MC20. Maserati pada dasarnya inovatif, didukung oleh hasrat dan desain yang unik: mobil super sport baru mewujudkan semua nilai ini dan merupakan titik balik, model pendiri dari tahap baru dalam sejarah Merek,” kata Davide dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (31/3/2021). 

MC20 yang dirancang oleh Centro Stile Maserati di Turin ini merupakan perpaduan antara keanggunan dan kecakapan sebuah mobil sport. Mobil ini juga didesain agar penggunanya dapat merasakan sebuah mahakarya gaya asli, yang meresmikan Era baru untuk Merek Trident.

Fokus pada performa mengarah pada konsep mobil dengan kepribadian yang berbeda, dengan aerodinamika yang halus dan garis-garis yang membuatnya unik. 

Baca juga: Ingin Jajal Mobil Mewah dan Nikmati Suguhan Seni, Langsung Saja Datang ke Maserati Gallery di Ashta District 8

MC20 pada dasarnya inovatif, dan setiap detail desain berfungsi seperti halnya pintu kupu-kupu yang tidak hanya cantik memukau, tetapi juga meningkatkan ergonomi mobil dan memungkinkan akses optimal ke dan dari kabin.

Selain elegan, Maserati juga dilengkapi dengan mesin baru 630 HP V6 Nettuno yang memberikan akselerasi 0 hingga 100 km per jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 325 km per jam. 

Mesin yang dipatenkan ini dibuat, dikembangkan, dirancang, dan dibangun seluruhnya oleh Maserati, dan menggunakan teknologi pembakaran pra-ruang yang berasal dari mesin Formula 1.

 

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler