Harry menjelaskan, tujuan dari subsidi tersebut, semata-mata untuk menarik minat konsumen agar membeli Wuling Almaz RS.

"Strategi ini juga merupakan rangsangan agar perekonomian Indonesia dapat kembali tumbuh. Jadi harga ini bukan harga asli atau sebenarnya," jelasnya.

"Selain itu kami juga ingin konsumen merasakan keringanan harga karena Almaz RS tak terkena insentif PPnBM nol persen," sambung Harry.

Simak juga : Kupas Tuntas Teknologi WISE yang Ada di Wuling Almaz RS

Sebagai informasi, setelah mendapatkan subsidi, harga Wuling Almaz RS tipe EX 5-seater menjadi Rp 340,8 juta dari harga sebelumnya Rp 355,8 juta.

Sedangkan tipe Almaz RS EX 7-seater dapat potongan Rp 15 juta, menjadi Rp 350,8 juta, sementara Almaz RS Pro 7-Seater menjadi Rp 354,8 juta dari harga Rp 370,8 juta.

Sedikit catatan, harga subsidi tersebut akan berubah kembali pada 1 Mei 2021 dan akan mengikuti diskon PPnBM yang digulirkan pemerintah.

Share :

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terisnpirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan Model Terbaru New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV 5 penumpang ini memiliki desain yang stylish dan modern.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler