Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - Usai dikenalkan pada 18 Maret 2021, Wuling Motors akhirnya mengumumkan harga resmi SUV andalannya, Wuling Almaz RS.

Mobil SUV cerdas ini hadir dalam dua varian yakni Exclusive dan Pro dengan pilihan konfigurasi 5-seater dan 7-seater.

Kedua varian tersebut dibanderol bervariatif, seperti untuk tipe RS Exclusive 5-seat harganya sebesar Rp 355,8 juta, sedangkan tipe Exclusive 7-seater dijual 365,8 juta dan Rp 370,8 juta untuk Almaz RS Pro 7-seater.

Lebih menariknya lagi, Wuling Motors memberikan subsidi khusus kepada konsumen layaknya mendapatkan insentif PPnBM nol persen, yakni harga lebih murah lagi, dapat potongan harga hingga Rp 16 juta.

Chief Financial Officer of Wuling Motors Indonesia, James Wu, mengatakan, harga subsidi itu hanya berlaku selama periode 29 Maret 2021 hingga 30 April 2021.

"Harga akan mulai naik pada 1 Mei 2021," kata dia saat peluncuran Almaz RS di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Senin, (29/3/2021).

Baca juga : Kupas Tuntas Teknologi WISE yang Ada di Wuling Almaz RS

"Kami berharap, produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin nyaman menuju kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’," sambungnya.

Untuk diketahui, semua varian dari Wuling Almaz tidak termasuk dalam produk yang mendapatkan keringanan PPnBM yang dicanangkan pemerintah sejak 1 Maret 2021 lalu.

"Untuk produk Wuling, yang dapat PpnBM hanya Confero. Jadi dari kami ada penawaran subsidi untuk Almaz RS yang meringankan konsumen agar dapat harga lebih murah layaknya relaksasi pajak PPnBM," terang Harry Kamora, Sales Director Wuling Motors.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler