Jakarta, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi membuka  outlet terbarunya, Bridgestone Truck Tire Center Speeds di Semarang, Jawa Tengah.

Jaringan baru ini merupakan outlet resmi “flagship” ke-16 untuk lini ban komersial Bridgestone dan merupakan yang pertama dibuka oleh Gunung Sumber Murni, salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia.

"Jaringan resmi Bridgestone Truck Tire Center ini kami kembangkan untuk melayani lebih luas lagi konsumen pemilik armada kendaraan komersial serta solusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

"Outlet ini terletak di kawasan strategis dimana dekat dengan jalur pantura serta kawasan industri Kendal dimana banyak dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk," lanjutnya.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center menghadirkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman lengkap berbeda kepada pelanggan, dengan fasilitas berkualitas tinggi.

Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Speeds ini, pelanggan dapat menikmati diskon spooring sebesar 50% untuk setiap pembelian 2 ban LT Bridgestone pada outlet tersebut.

Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Center yang tersebar di lebih dari 30 provinsi dan 112 kota di seluruh Indonesia.

 

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler