Jakarta, MobilKomersial.com –  Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyatakan mendukung program vaksinasi Covid-19. Hal tersebut disampaikan usai salah satu perwakilan karyawan Transjakarta menjalani vaksinasi Covid-I9 tahap awal yang diselenggarakan di Stasiun MRT Jakarta Asean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). 

Tercatat, jumlah pasien yang mengikuti program ini adalah 686 orang. Sedangkan untuk tahap II bakal dilaksanakan dua minggu berikutnya, yakni pada 7-8 April mendatang. 

Dukungan Transjakarta pada program vaksinasi tersebut diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan layanan publik yang aman dan nyaman. 

Baca juga:Jalin Kerja Sama Transportasi Terintegrasi PT MRT Jakarta dan PT Transjakarta Tandatangani Nota Kesepahaman

Jhony mengungkapkan, kegiatan vaksin yang diselenggarakan merupakan hasil kolaborasi antara Kemenkes dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. 

‘Sedangkan peserta vaksin adalah karyawan perusahaan di sektor transportasi yang berada di bawah BUMD di bawah naungan PT Jaklingko Indonesia, PT Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dan PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta.

”Transjakarta tentunya sangat mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, khususnya di sektor transportasi publik,” ujar Jhony di Jakarta.

Baca juga: Transjakarta Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik Versi Majalah Warta Ekonomi

Jhony berharap, proses vaksinasi bisa berjalan lancar, mengingat Insan Transjakarta merupakan salah satu yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan maksimal, memastikan seluruh masyarakat tetap terlayani dengan baik, aman dan nyaman.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk kolaborasi kami penggerak layanan transportasi publik yang berada di bawah naungan PT Jaklingko Indonesia. Ke depannya, kami akan terus mendukung penuh program vaksinasi nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19,” katanya.

 

Share :

MAN Lion’s Coach untuk Borussia Mönchengladbach Jadi Saksi Perpanjangan Kontrak Kerja Sama

Borussia Mönchengladbach perpanjang kontrak dengan MAN

Read More
Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More