Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses dengan Shopee, kali ini Damri umumkan kerjasa sama dengan DANA. Aplikasi ini merupakan layanan penyedia dompet digital Indonesia yang didesain memudahkan untuk menjadikan setiap transaksi non tunai dan non kartu secara digital. 

Damri mengklaim, penggunaan aplikasi ini dapat berjalan dengan cepat, praktis, dan tetap terjamin keamanannya. 

Kolaborasi antara Damri dan Dana kian melengkapi metode pembayaran cashless dan memudahkan masyarakat membeli tiket perjalanan antar kota, bandara dan kawasan pariwisata melalui aplikasi dan juga melalui off-line.

Baca juga: Damri Jalin Kerja Sama dengan ShopeePay untuk Pembayaran Digital

Dikutip dari laman resmi Damri, Setia N Milatia Moemin, Direktur Utama DAMRI mengatakan kerjasama Damri dan Dana adalah upaya untuk memperluas jangkauan ekosistem pembayaran cashless untuk setiap pembelian tiket Damri. 

Menurut Setia, kerjasama ini menambah pilihan metode pembayaran digital yang dapat diakses melalui website tiket.damri.co.id, aplikasi DAMRI Apps (Playstore), dan melalui agen resmi penjualan lainnya. 

”Pembayaran menggunakan DANA tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan. Di antaranya Lampung, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Makassar, Medan, Pontianak, dan seluruh rute yang tersedia di Indonesia,” ungkapnya. 

 

Share :

MAN Lion’s Coach untuk Borussia Mönchengladbach Jadi Saksi Perpanjangan Kontrak Kerja Sama

Borussia Mönchengladbach perpanjang kontrak dengan MAN

Read More
Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
honda

Terkini

Terpopuler