Jakarta, MobilKomersial.com - Mengawali 2021, Shell Lubricants Indonesia memantapkan posisi sebagai perusahaan penyedia solusi lubrikasi secara menyeluruh (end-to-end) di Indonesia. 

Shell kini tak hanya menyediakan produk pelumas untuk keperluan industri, namun juga layanan inovatif untuk perawatan mesin, hingga pengetahuan tentang tren industri dan berbagai tantangan teknis. 

Dian Andyasuri, President Director & Country Chair Shell Indonesia mengatakan, Pemerintah Indonesia telah berkomitmen untuk masuk ke era industri 4.0, dan hal ini tentunya akan diikuti oleh tantangan-tantangan baru yang akan dihadapi oleh kalangan industri tanah air.

Dijelaskan dia, dengan hadirnya mesin-mesin industri yang canggih, tentunya memerlukan perawatan dan berbagai solusi untuk mendukung efisiensi dan pertumbuhan bisnis.

"Untuk itu, melalui Shell Lubricant Solutions, kami dapat menjadi mitra strategis pemerintah serta para pelanggan dalam mendorong kemajuan industri tanah air dan siap menghadapi tantangan baru di masa depan," ucap Dian, Kamis, 25/3).

Baca juga : Shell Lubricants Dinobatkan Jadi Pemasok Pelumas Nomor 1 di Dunia

Dalam mendorong kemajuan industri tersebut, Shell Lubricants berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif untuk mendukung kinerja mesin, termasuk mesin industri modern.

"Tahun ini, kami menghadirkan 7 produk terbaru yang akan memberikan nilai optimal bagi operasional mesin mulai dari rangkaian produk pelumas, gemuk, dan coolant (pendingin radiator)," ujar Andri Pratiwa, Director Shell Lubricants Indonesia.

Untuk mendukung Paris Agreement dan upaya pemerintah menahan laju pemanasan global, Shell meluncurkan rangkaian produk pelumas yang netral karbon (carbon neutral) di 2021 ini. 

Rangkaian produk netral karbon yang tersedia di Indonesia antara lain Shell Gadus S5, Shell Omala S4 WE, Shell Omala S4 GXV, Shell Mysella S5, dan Shell Rimula R6 LM.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler