Jakarta, MobilKomersial.com – Sebuah perusahaan pengangkut agregat di sektor pengadaan swasta, industri dan publik, Grup Mascio, untuk pertama kalinya mendatangkan 16 truk Scania. Scandicar, diler Scania di Bergamo, Italia dipercaya mendatangkan 16 truk generasi terbaru. 

Kendaraan yang dipesan oleh perusahaan yang berbasis di Morinco al Serio yaitu: 10 traktor R500 untuk pengangkutan agregat dan 6 G450 8x4 untuk kendaraan kerja.

Baca juga: Tahun 2040, Pabrikan Eropa Akan Stop Produksi Truk Bermesin Diesel

General Manager Mascio Group Stefano Mascio mengatakan, dua varian truk tersebut dipilih karena dianggap memiliki keandalan dan hemat bahan bakar. Menurut Stefano, truk Scania dapat memberikan elemen tambahan seperti gearbox otomatis dan pedal kopling yang berguna ketika harus menghadapi manuver tertentu. 

”Keselamatan dan kualitas adalah elemen kunci dari pertumbuhan kami. Terkait dengan investasi berkelanjutan yang bertujuan untuk menjamin efisiensi maksimum dalam waktu singkat: ini adalah kunci yang mendorong pelanggan kami untuk memilih kami,” kata Stefano.

Baca juga: Scania Fokus Kembangkan Kendaraan Listrik Baterai, Bakal Produksi Truk Jarak Jauh

Sabrina Loner Kepala Penjualan dan Pengembangan untuk Konstruksi, Distribusi Umum dan Truk Khusus mengaku bangga dapat memasok truk ke Grup Mascio. Pengiriman 16 truk Scania ini, kata Sabrina, semakin menguatkan posisi Scania di segmen konstruksi. 

”Kami di Scania ingin menawarkan jawaban konkret bagi mereka yang bekerja di sektor ini (pemindahan tanah), berkat solusi yang mampu menjamin tingkat keserbagunaan, daya tahan, dan keandalan tertinggi dan, pada saat yang sama, keberlanjutan lingkungan dan ekonomi,” kata Sabrina. 

 

Share :

Volvo FH16 dan FMX Resmi Diluncurkan, Apa Saja Peningkatan Performanya

Unit truk teranyar dari Volvo ini memiliki banyak perubahan baik dari segi interior dan eksterior.

Read More
Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More