Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki hari ke enam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 Phase 2, Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor serta brand aftermarket memberikan berbagai promo menarik.

Seperti halnya DFSK, APM mobil yang menjual mobil-mobil Cina ini memberikan program double untung di setiap pembelian DFSK Glory 560. Selain itu, pembeli kendaraan ini bakal mendapat hadiah langsung berupa iPhone 12 dengan syarat ketentuan berlaku. 

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan Puluhan Merek Kendaraan

Sedangkan APM roda dua, seperti Kawasaki memberikan harga promosi sebesar Rp 29,9 juta off the road (untuk wilayah Jabodetabek dan Serpong) pada motor Kawasaki Ninja 250 SL. 

Sedangkan promo aftermarket datang dari Astra Otoparts yang menawarkan potongan 60%, voucher tambahan spesial di Shopee. Selain itu, Astra Otoparts juga memberikan paket ganti Oli Mobil Shell Helix ASTRA juga terdapat discount up to 50%. 

Tak mau ketinggalan, Venom juga memberikan promo khusus IIMS Virtual 2021 Phase 2 ialah untuk pembelian paket venom express akan mendapatkan promo discount 10%. 

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Catatkan Transaksi Rp 14 Miliar dan Ratusan Ribu Pengunjung

Selain banyak promo menarik, di ajang virtual ini juga terdapat program test drive dan ride. Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park, Jakarta pada 26 – 28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui laman www.indonesianmotorshow.com. 

Test Drive and Ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff. 

Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM.

 

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More