Interior

Saat masuk ke kabin, pengendara disuguhkan kenyamanan dan kemewahan layaknya mobil SUV, seperti penggunaan material berkualitas tinggi serta beberapa aksen berwarna silver pada dashboard.

Terdapat fitur blower serta konsol tengah yang menggunakan latar metallic sehingga terkesan dinamis, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Meter cluster dilengkapi dengan LCD multi-information display fungsional berukuran 6,1 inci yang memuat informasi tentang kendaraan dan fitur hiburan Premium Wide 2DIN dengan USB serta MP3 player.

Fitur lain di kabin adalah Automatic AC, Smartphone Tray untuk meletakkan perangkat gadget dan USB Charging Socket yang terletak di konsol tengah. Konsol untuk menempatkan telpon pintar juga disediakan bagi penumpang belakang. 

Ada juga Auto Dimming Rearview Mirror, Rearview Camera, dan Cup Holder untuk penumpang depan. Tak ketinggalan ruang penyimpanan luas dan cargo bed yang lega memberi lebih banyak ruang untuk muatan.

Baca juga : Mengupas Jeroan Triton 4x4 yang Dijadikan Armada Baru Mitsubishi Fuso MWS

Mengikuti desain elegan yang ditawarkan pada dashboard, mobil Triton juga mendapatkan kemudi palang empat yang dibalut dengan kulit plus pengaturan audio hingga Bluetooth untuk memudahkan pengemudi mengakses fitur selama berkendara.

Ada dua versi bak yang ditawarkan. Mengingat Triton hadir dalam bentuk kabin tunggal dan kabin ganda. Namun jangan salah, ruang bak yang terdapat pada Mitsubishi Triton double cab atau kabin ganda tak jauh berbeda dibandingkan versi kabin tunggalnya.

Teknologi dan Fitur Canggih

New Triton hadir dengan sistem keselamatan paling canggih di kelasnya seperti dilengkapi dengan RISE body – yang merupakan struktur bodi penyerap benturan.  

Selain itu, mobil ini sudah dilindungi dengan 7 SRS Airbag serta Forward Collision Mitigation (FCM) System yang akan mengaplikasikan pengereman darurat dengan bantuan sensor di depan.

Fitur lainnya adalah Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) yang akan mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor mendeteksi ada kendaraan atau halangan pada arah depan maupun belakang. 

Simak lagi : Bedah Fitur Baru nan Canggih Mitsubishi New Pajero Sport Dakar dan Dakar Ultimate

Ada juga fitur Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) yang berfungsi memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar.

Lalu, Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang befungsi memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar, Automatic High Beam secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic, dan Multi-around View monitor untuk membantu parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman.

Share :

Suzuki New Carry Pick Up Raih Penghargaan Best Pick Up di Otomotif Award 2021

Suzuki New Carry Pick Up menyabet penghargaan Best Pick Up pada kategori Commercial Car di ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual.

Read More
DFSK Berhasil Jual 458 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Jadi Penyumbang Terbesar

Selama pameran IIMS Hybrid 2021, PT Sokonindo Automobile berhasil mencapai sejumlah torehan positif dengan menarik sebanyak 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Read More
Gelar Uji Irit, Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

Mobil pikap andalan DFSK ini diuji keiritannya dengan berkeliling Jakarta dan Tangerang sejauh 75 km.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler