Jakarta, MobilKomersial.com - Model pikap kabin ganda (pickup double cabin) Mitsubishi Triton dikenal memiliki sejarah panjang dan tak bisa dipungkiri telah membuktikan ketangguhannya di pasar otomotif Indonesia.

Meski tidak sepopuler segmen MPV dan SUV, Mitsubishi Triton menjelma menjadi andalan bagi sebagian masyarakat, karena tak hanya dijadikan sekadar alat angkut tapi multifungsi yang bisa digunakan sebagai kendaraan harian. 

Selain dapat mengangkut penumpang hingga 5 orang di dalam kabin, Mitsubishi Triton banyak dipilih karena juga dapat diandalkan di berbagai sektor industri seperti perkebunan, pertanian hingga angkutan lainnya berkat bak muatan terbuka di belakangnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2002, seiring dengan perkembangan tren dan teknologi, kendaraan niaga ringan yang kini memimpin pangsa pasar small pick-up 4X4 ini beberapa kali mengalami pengembangan produk, baik perubahan fitur dan model.

Baca juga : 2 Unit Triton dan 1 unit Outlander PHEV Jadi Kendaraan Tanggap Darurat di Area Bencana

Yang terbaru, pada Juli 2019 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menghadirkan generasi kelima dari model ini, yaitu New Triton dengan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

"New Triton dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci 'Engineered Beyond Tough', demi menyediakan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari oleh pengguna pribadi. Saya yakin Mitsubishi New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya.

Simak juga : Mitsubishi Xpander dan L300 Laris Manis di Februari 2021

Berbeda dengan pikap kecil yang cenderung punya tampilan sederhana, mobil double cabin terbaru dari Mitsubishi ini memiliki perawakan yang gagah, sporty, serta dibekali tengan teknologi dan fitur terkini.

New Triton tersedia dalam 6 varian yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari kabin tunggl dan kabin ganda, transmisi manual dan otomatis, 2WD dan 4WD, serta banderolnya yang dijual di rentang harga Rp 262,65 juta sampai Rp 492,650 juta.

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler