Jakarta, MobilKomersial.com - Di awal 2021, Wuling Motors langsung menggebrak dengan menghadirkan dua produk baru, yaitu New Confero S dan Almaz RS untuk pasar Indonesia.

Untuk produk Wuling Almaz RS, selain dilengkapi teknologi perintah suara berbahasa Indonesia Wuling Indonesian Command (WIND), kini juga dibekali Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

"SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara," ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director dalam keterangan resmi, Kamis (18/3).

WISE merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan di Indonesia dengan mewujudkan ekosistem pintar di mana pengguna dan kendaraannya bisa saling terhubung via koneksi internet, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari aplikasi pada gawai pintar ataupun head unit.

Baca juga : Wuling Almaz RS Meluncur, Bawa Segudang Fitur dan Teknologi Canggih

Selain itu, WISE juga mencakup Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi dan tentunya meningkatkan keamanan serta kenyamanan.

"Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang," terang Yin Yi.

Salah satu bagian dari WISE adalah Internet Car, yang dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui gawai pintar dan head unit.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler