Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah para awak media, Wuling Motors (Wuling) kini mengajak para komunitas resmi pemilik Wuling untuk mencoba impresi dari Almaz RS.

Acara bertajuk Community First Impression ini diikuti oleh Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). 

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini merupakan langkah Wuling untuk menggandeng komunitas merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Kini, kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS," kata Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, Jumat (19/3/2021).

Baca juga : Wuling Almaz RS Meluncur, Bawa Segudang Fitur dan Teknologi Canggih

"Dilandasi semangat Drive For A Better Life, kami berharap acara hari ini bisa semakin mempererat kemitraan Wuling Motors dengan komunitas resminya dan mensosialisasikan inovasi WISE lebih luas lagi," lanjut dia.

Dalam kegiatan tersebut, anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS dan mencoba berbagai fitur canggih yang disematkan pada SUV andalan Wuling itu.

Simak juga : New Confero S Hadir di Surabaya dengan Beragam Promo Menarik

Mulai dari perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Komunitas juga dapat menyaksikan langsung desain baru eksterior dan interior, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan lengkap pada produk Wuling terbaru ini.

Share :

Rayakan HUT ke-4, TACI Chapter Jakarta Raya Adakan Donasi ke Anak Yatim di Ibukota

TACI Chapter Jakarta Raya melakukan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Umat Mandiri Nusantara di Paseban Jakarta Pusat yang dihadiri perwakilan panitia dan diikuti member secara virtual.

Read More
PPMKI Pengprov Jawa Barat Angkat Ketua Baru Periode 2021-2024 

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024.

Read More
Gelar Rakernas ke-3, X-MOC Indonesia Susun Strategi dan Rencanakan Munas di 2021

Rakernas yang diselenggarakan Pengurus Nasional (PengNas) X-MOC Indonesia membuahkan sejumlah laporan dan hasil kegiatan yang akan dilakukan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler