Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, rekan-rekan komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA). 

Selain itu, anggota komunitas juga mempelajari serta mencoba penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar," ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

Presiden WLCI, Bayu Firmansyah mengungkapkan ketertarikannya terhadap salah satu fitur WISE yaitu ADAS. Menurutnya, dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern.

"Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol," tukasnya.

Jangan lewatkan : Wuling Motors Luncurkan New Confero S, Dibanderol Mulai dari Rp 169 Jutaan

Turut berpartisipasi dalam kegiatan Community First Impression, Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat juga menyampaikan apresiasinya terhadap Wuling Motors dan Almaz RS yang kini hadir dengan Internet of Vehicle.

"Di era digital dan informasi saat ini, mobil dan pengemudi semakin terkoneksi melalui internet. Hal ini bisa dirasakan melalui teknologi IoV pada Almaz RS, yang mendukung gaya hidup yang up-to-date," tuturnya.

Share :

Rayakan HUT ke-4, TACI Chapter Jakarta Raya Adakan Donasi ke Anak Yatim di Ibukota

TACI Chapter Jakarta Raya melakukan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Umat Mandiri Nusantara di Paseban Jakarta Pusat yang dihadiri perwakilan panitia dan diikuti member secara virtual.

Read More
PPMKI Pengprov Jawa Barat Angkat Ketua Baru Periode 2021-2024 

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024.

Read More
Gelar Rakernas ke-3, X-MOC Indonesia Susun Strategi dan Rencanakan Munas di 2021

Rakernas yang diselenggarakan Pengurus Nasional (PengNas) X-MOC Indonesia membuahkan sejumlah laporan dan hasil kegiatan yang akan dilakukan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler