Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors akhirnya memperkenalkan model Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yakni Wuling Almaz RS yang kini punya tampilan makin sporty dan tambahan segudang pembaruan dari berbagai sisi maupun teknologi.

Perkenalan perdana Almaz RS bertajuk Media First Impression ini digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara selama dua hari, yaitu 17-18 Maret 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Wuling memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjadi yang pertama dalam merasakan sensasi berkendara bersama fitur canggih terbarunya, Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

"Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE," ucap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Kamis (18/3).

Dijelaskan dia, SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara.

"Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life," ujar Yin Yi.

Untuk diketahui, Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz merupakan kepanjangan dari Rising Star, yang disebut mampu mendeskripsikan SUV ini.

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan, juga menjadikan SUV ini siap berkompetisi di pasar otomotif Indonesia.

Share :

Mitsubishi New Xpander Cross Facelift Meluncur, Kemas Fitur Terbaru

Salah satu kendaraan andalan MMKSI ini membawa sejumlah perubahan yang memperkuat gaya sporty-nya. Selain itu, mobil ini juga mengemas fitur-fitur yang telah disempurnakan bahkan mengantongi fitur terbaru seperti Active Yaw Control (AYC).

Read More
Dongkrak Reputasi, MG Gebrak Panggung GIIAS 2022 Dengan 2 Varian Baru

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda.

Read More
Ada Angkot Listrik di GIIAS 2022, Begini Keunggulannya

Dengan hadirnya inovasi tersebut, di GIIAS 2022, DFSK turut mengumumkan kerjasamanya dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terkait realisasi penggunaan DFSK Gelora E sebagai Angkot atau Mikrotrans elektrik di Jakarta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler