Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan catatan positif penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan selama Februari 2021 yakni sebesar 5.842 unit.

Pencapaian tersebut mempertahankan pangsa pasar sebesar 13,9% yang sekaligus menjadi pangsa pasar terbaik MMKSI pada tahun fiskal 2020 (April 2020 – Februari 2021) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PPKM) pandemi Covid-19.

Jika dirincikan, pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan sebanyak 3.289 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan mencatat penjualan 2.553 unit. 

Baca juga : Bedah Fitur Baru nan Canggih Mitsubishi New Pajero Sport Dakar dan Dakar Ultimate

Untuk model, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 41,3% disusul L300 dengan 34,9% dan Pajero Sport dengan kontribusi 14,5%.

"Pada Februari, tren menahan pembelian oleh konsumen terjadi, karena menunggu pelaksanaan kebijakan relaksasi insentif PPnBM, namun kami berhasil menjaga angka penjualan dan pangsa pasar dengan baik," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran yang diterima Mobilkomersial.com, Rabu (17/3).

Nakamura menambahkan, bahwa pada Maret 2021 dirinya berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan pelaksanaan kebijakan relaksasi insentif PPnBM ini dengan baik.

"Dan segera melakukan pembelian mobil yang telah diidamkan dengan dukungan serta kemudahan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors," ungkapnya.

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler