Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia kembali berikan penawaran ekstra untuk memudahkan konsumen memiliki MG ZS dan MG HS. Bagi konsumen yang membeli dua unit andalan MG Motor di bulan Maret ini bakal mendapat kesempatan menghemat jutaan rupiah di program MG UpGreat Deal. 

Program MG UpGreat Deal adalah layanan gratis biaya perawatan dan suku cadang kendaraan. Namun, yang menarik di sini adalah MG Motor Indonesia meningkatkan gratis biaya perawatan dari 50.000 km menjadi 100.000 km atau lima tahun. 

Tak hanya itu, MG Motor juga membagikan MG Hygiene Healthy Kit secara gratis agar dapat berkendara dengan lebih sehat. 

Baca juga: MG Motor Indonesia Upgrade Program Penjualan, Ini Insentif Menariknya

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, selain memberikan perawatan, program MG UpGreatDeal adalah program untuk memberikan pengalaman terbaik membeli unit andalan MG. 

”Kami berharap, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan,” jelas Arief, dikutip dari laman resmi MG Motor Indonesia. 

Seberapa besar penghematan yang didapatkan pelanggan MG di program MG UpGreatDeal – Worry Free, Be Healthy ini? 

Baca juga: MG Motor Beberkan 5 Alasan Mobil MG ZS Diklaim Jadi Favorit Pelanggan

Program peningkatan gratis biaya perawatan dari 50.000 km atau 4 tahun menjadi 100.000 km atau 5 tahun tersebut juga termasuk biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner yang nilainya jutaan rupiah di mana dapat langsung dinikmati ketika membeli.

Sebelumnya, MG juga memberikan layanan sanitasi gratis untuk masyarakat pada program Residential Test Drive pertengahan tahun lalu. Sedangkan kali ini MG menyediakan car air purifier dan car UV LED Sterilamp cuma-cuma untuk konsumen yang melakukan pembelian baik mobil MG ZS maupun MG HS di bulan Maret. 

Baca juga: Sambut Imlek 2021, MG Motor Berbagi Jutaan Keuntungan Rezeki Angpao

Dengan menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur operasi standar yang berlaku, para pengguna dapat mengurangi hingga 99% bakteri dan virus pada area kabin yang disinari. Sementara car air purifier akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam mobil.

Bila ditotal secara keseluruhan, konsumen dapat menghemat biaya layanan purna jual hingga lebih dari Rp 17.500.000. Penghematan itu juga ditambah dengan program MG UpGreatDeal seperti bunga 0% selama tiga tahun, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp 2 juta. 

 

 

Share :

Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
Banyak Punya Produk Otomotif dan Medikal, Willbern Kenalkan Website Baru

Untuk mendukung penjualan di marketplace, Willbern menghadirkan website official untuk mendukung akses informasi produknya.

Read More
Momen Ramadhan, Evalube Santuni Anak Panti Asuhan dan Pekerja Informal di 5 Kota

tahun ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan bertajuk 'My Ramadhan, My Charity' yang telah dilaksanakan di 5 Kota besar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler