Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas mobil sejuta umat yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Jakarta Raya merayakan hari jadi ke-4 pada 18 Februari 2021 lalu. 

Di masa pandemi saat ini, dimana harus melakukan protokol kesehatan dan menghindari pertemuan atau kerumunan, mereka mengadakan acara secara virtual dengan dua agenda berbeda.

Pada 18 Februari 2021, TACI Chapter Jakarta Raya melakukan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Umat Mandiri Nusantara di Paseban Jakarta Pusat yang dihadiri perwakilan panitia dan diikuti member secara virtual.

Baca juga : TACI Donasi Sembako dan Masker ke Lima Wilayah di Jakarta

Kemudian, pada Minggu, 28 Februari 2021 kembali diadakan pertemuan secara virtual yang diikuti oleh seluruh member TACI Chapter Jakarta Raya dan dihadiri Pengurus Pusat TACI dan Chapter TACI dari wilayah lain. 

Mengangkat tema "Bersame TACI Jakarta Raya Kite Bersodare", acara berlangsung dengan dibuka oleh sambutan pengurus pusat TACI, sambutan ketua Chapter Jakarta Raya dan panitia penyelenggara.

Lalu dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TACI, coaching clinic dari mitra sponsor, games dan kuis, ditutup pengundian doorprize. 

Selain itu, untuk menambah semarak acara, diadakan lomba Konten Video dan Foto ucapan anniversary 4 th TACI Chapter Jakarta Raya di media sosial Instagram. 

"Kami mencoba melakukan hal yang berbeda dengan tidak bertatap muka pada masa pademik ini dan tidak berkumpul membuat banyak kerumunan," ujar Mario Suryo Sumarno selaku Dewan Penasehat Chapter Jakarta Raya. 

Sementara, Riyo Prabowo, Ketua Chapter Jakarta Raya berharap dengan diadakan Anniversary ke 4 kali ini, semoga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta makin kompak, solid, guyub antara member TACI di manapun berada. 

Sebagai informasi tambahan, di masa pandemi Covid-19, TACI membatasi kegiatan dan aktivitas dengan tidak bertatap muka dan tidak membuat kerumunan sampai dengan batas waktu yang tidak di tentukan.

'Kami mengarahkan mencoba sesuatu yang baru melalui virtual," tukas Yudha Citrawan selaku Ketua Umum TACI.

Share :

Wuling Ajak Komunitas Jajal Kecanggihan Teknologi dan Fitur Almaz RS

Acara bertajuk Community First Impression ini diikuti oleh Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Read More
PPMKI Pengprov Jawa Barat Angkat Ketua Baru Periode 2021-2024 

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024.

Read More
Gelar Rakernas ke-3, X-MOC Indonesia Susun Strategi dan Rencanakan Munas di 2021

Rakernas yang diselenggarakan Pengurus Nasional (PengNas) X-MOC Indonesia membuahkan sejumlah laporan dan hasil kegiatan yang akan dilakukan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler