Jakarta, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bekerjasama dengan TP-PKK Pusat, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan bantuan berupa 100 unit Timbangan Digital kepada Posyandu yang ada di Indonesia bagian Timur. 

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu ini sejalan dengan program CSR Astra International yang terdiri dari 4 pilar, yakni Pendidikan, Kesehatan, UMKM, dan Lingkungan. 

Begitu juga dengan TP-PKK Pusat Kementerian Dalam Negeri yang punya program memberikan alat timbang untuk Posyandu di seluruh wilayah Indonesia. 

Isuzu sendiri juga memiliki kegiatan CSR yang bertema "Isuzu Health Partner", salah satu kegiatannya adalah membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana Posyandu.

Baca juga : Isuzu Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Kembalikan Perekonomian ke Kondisi Normal

Program ini digulirkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan bisnis Isuzu, dengan menggandeng beberapa Posyandu dan pemangku kepentingan lainnya.

Ernando Demily, Presiden Direktur PT IAMI menuturkan, kerjasama dengan TP-PKK ini begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.

"Kesehatan merupakan fokus utama pemerintah di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami juga memiliki program yang sejalan sehingga bisa memberikan donasi berupa alat timbang untuk bayi dan balita di Indonesia," tutur Ernando di Kemendagri, Senin (8/3/2021).

Ernando melanjutkan, mensukseskan program kesehatan ini juga harus dimulai dari bawah, artinya bayi wajib mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga ke depannya bisa menumbuhkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Seperti yang disampaikan Menteri Dalam Negeri, kalau generasi penerusnya sehat, maka Indonesia akan semakin berkembang. Oleh karena itu, kami pun di sini ikut membantu mengembangkan Indonesia melalui program CSR yang kami hadirkan," ungkap Ernando.

Share :

Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
Ikut Road Transport Expo 2022, Hankook Pamerkan Keunggulan Ban Komersialnya
honda

Terkini

Terpopuler