Jakarta, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bekerjasama dengan TP-PKK Pusat, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan bantuan berupa 100 unit Timbangan Digital kepada Posyandu yang ada di Indonesia bagian Timur. 

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu ini sejalan dengan program CSR Astra International yang terdiri dari 4 pilar, yakni Pendidikan, Kesehatan, UMKM, dan Lingkungan. 

Begitu juga dengan TP-PKK Pusat Kementerian Dalam Negeri yang punya program memberikan alat timbang untuk Posyandu di seluruh wilayah Indonesia. 

Isuzu sendiri juga memiliki kegiatan CSR yang bertema "Isuzu Health Partner", salah satu kegiatannya adalah membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana Posyandu.

Baca juga : Isuzu Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Kembalikan Perekonomian ke Kondisi Normal

Program ini digulirkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan bisnis Isuzu, dengan menggandeng beberapa Posyandu dan pemangku kepentingan lainnya.

Ernando Demily, Presiden Direktur PT IAMI menuturkan, kerjasama dengan TP-PKK ini begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.

"Kesehatan merupakan fokus utama pemerintah di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami juga memiliki program yang sejalan sehingga bisa memberikan donasi berupa alat timbang untuk bayi dan balita di Indonesia," tutur Ernando di Kemendagri, Senin (8/3/2021).

Ernando melanjutkan, mensukseskan program kesehatan ini juga harus dimulai dari bawah, artinya bayi wajib mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga ke depannya bisa menumbuhkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Seperti yang disampaikan Menteri Dalam Negeri, kalau generasi penerusnya sehat, maka Indonesia akan semakin berkembang. Oleh karena itu, kami pun di sini ikut membantu mengembangkan Indonesia melalui program CSR yang kami hadirkan," ungkap Ernando.

Share :

Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
Wuling Donasikan 25.000 Masker Non Medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Read More
honda

Terkini

Terpopuler