Jakarta, MobilKomersial.com – Kabar baik bagi pemilik mobil Peugeot 306 dan 406. Pada bulan Maret 2021 ini Astra Peugeot berikan potongan harga untuk perawatan Peugeot di seluruh bengkel resmi Peugeot. 

Peugeot 306 yang pernah berjaya di masanya ini lebih dikenal sebagai mobil kompak dan di sekitar tahun 1994 mobil ini banyak diminati dan punya daya tarik tersendiri karena memiliki dimensi, kenyamanan dan handling lincah.

Baca juga: Jajal Pasar Komersial, Peugeot Perkenalkan Pikap Landtrek, Berikut Spesifikasinya

Sedangkan untuk Peugeot 406 lebih dikenal sebagai mobil keluarga yang diproduksi tahun 1995-2004 global hingga Indonesia. Mobil ini tersedia dalam model sedan, estate dan coupé bodystyles dengan berbagai pilihan dari mesin bensin atau turbodiesel.

Dikutip dari laman resminya, Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Aidil Swastomo mengatakan, saat ini Astra Peugeot memberi potongan hingga 25% hingga akhir Maret 2021. Potongan harga sebesar 25% ini meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu.

Baca juga: Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

”Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,”  ujar Aidil, dikutip Sabtu (6/3/2021).

Astra Peugeot juga memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada pemilik Peugeot lama di masa pandemi. Selain itu, pemberian air sanitizer dilakukan agar kesehatan di dalam kabin tetap terjaga.

.

 

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler