Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyuguhkan sejumlah program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi pada bulan Maret 2021.

Di bulan ini, MMKSI menyiapkan berbagai penawaran dan program penjualan seperti pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa dan asuransi hingga keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0 persen.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan.

"Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0% dengan potongan harga maksimal hingga Rp 18 juta," ucap Nakamura lewat keterangan resminya, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga : Dapat Insentif PPnBM dan Diskon Diler, Penurunan Harga Xpander dan Xpander Cross Capai Rp 23 Jutaan

"Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One," lanjut dia.

Adapun program-program pada bulan Maret yang ditawarkan MMKSI diantaranya diskon PPnBM 100% untuk seluruh tipe mobil Xpander dan Xpander Cross yang menjadi jauh lebih murah.

Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM 0 persen bervariasi tergantung varian dari kedua MPV Mitsubishi itu, berikut rinciannya.

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler