Jakarta, MobilKomersial.com - Mandiri Utama Finance menghadirkan layanan MUF Premium untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan mewah, baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, seiring tumbuhnya industri otomotif di Tanh Air, pihaknya terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan setianya untuk dapat membantu bangun perekonomian.

"Mandiri Utama Finance mempersembahkan MUF Premium khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium," ujar Stanley saat peluncuran MUF Premium secara daring, Kamis (4/3/2021).

Bekerjasama dengan berbagai brand kendaraan premium, layanan MUF Premium memberikan penawaran terbaik khusus untuk pelanggan.

Dengan MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan, namun juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20%.

Tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period di mana skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing.

MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan darurat 24 jam setiap harinya, mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval di mana pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap, bisa dapat persetujuan kredit dalam waktu 1,5 jam.

Alexandra W. Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri mengatakan, MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah yang ingin memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang premium.

"Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya," ujarnya.

Dalam peluncuran MUF Premium secara virtual, turut  dimeriahkan oleh Angela July (Penyanyi) dan Romy Rafael (Pesulap).

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler