Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor perkenalkan Honda City Hatchback RS di Indonesia. Peluncuran perdana ini ditayangkan di chanel YouTube Hondaisme yang tayang pada tanggal 3 Maret 2021, pukul 19.00 WIB. 

Hadirnya produk ini menjadi penegas Honda di segmen hatchback begitu identik dengan gaya hidup anak muda yang tampil dengan sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Baca juga: Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

Karena selama ini di segmen hatchback, Honda telah hadir dengan model-model seperti Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS. Pasar keduanya mendominasi segmen hatchback di sepanjang tahun 2020 dengan pangsa pasar mencapai 48%. 

Kesuksesan Honda di segmen itu tak lepas dari kontribusi varian RS yang berkontribusi lebih dari 90% dari total penjualan. Di tahun yang sama, kehadiran Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS disambut baik oleh konsumen. 

Baca juga: Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Untuk diketahui, kata “RS” sendiri berasal dari kata “Road Sailing” yang merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain dan performa. 

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda dan melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal di segmen ini. Model City sendiri merupakan salah satu lini paling populer dari Honda, yang telah mendapat sambutan sangat baik dari konsumen di Asia, termasuk Indonesia.

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler