Cikarang, MobilKomersial.com - Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai insentif PPnBM, Wuling Motors resmi melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp 8,5 juta.

"Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat pulih dan kembali bertumbuh," ujar Nathan Sun, Vice President Wuling Motors melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/3/2021).

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero yang mendapatkan pengurangan harga jual adalah sebagai berikut:

Wuling Confero DB dapat potongan harga Rp 8,5 juta

Wuling Confero S type C MT dapat potongan harga Rp 10 juta

Wuling Confero S type L MT dapat potongan harga Rp 11 juta

Confero S type L ACT dapat potongan harga Rp 11,5 juta

Adapun harga berlaku sebelum pengurangan PPnBM 100 persen itu ialah Rp 154,8 juta sampai Rp 202,8 juta on the road DKI Jakarta.

Share :

Jadi Mobil Terlaris Semester I 2021, Simak Harga Honda Brio Terbaru

Brio meraih total penjualan sebanyak 27.785 unit di Indonesia, dengan rincian sebanyak 19.563 unit untuk Brio Satya dan 8.222 unit untuk Brio RS.

Read More
Harga Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT Setelah Dipotong Subsidi dari Wuling

Wuling Motors kembali mengumumkan harga On The Road resmi untuk Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT setelah diganjar subsidi mengikuti relaksasi PPnBM.

Read More
Harga Duo Xpander Rockford Fosgate Black Edition Usai Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

Xpander dan Xpander Cross merupakan model mobil dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah nol persen.

Read More