Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan New Pajero Sport pada 16 Februari 2021 yang dilanjutkan dengan peluncuran di berbagai daerah di Indonesia. 

Berbagai penyempurnaan dibenamkan pada edisi terbaru dari model SUV legendaris yang telah mengaspal di Indonesia sejak lebih 12 tahun lalu tersebut. 

Dari beragam fitu baru dan teknologi mumpuni, fitur Mitsubishi Remote Control yang terkoneksi dengan smartphone menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian khalayak, namun belum banyak yang memahami manfaat dan kegunaannya secara optimal.

Menurut Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI, fitur Remote Control merupakan salah satu fitur mutakhir Mitsubishi Motors yang disematkan pada New Pajero Sport yang dipasarkan untuk Indonesia. 

"Fitur Mitsubishi Remote Control memiliki manfaat untuk mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder dan Operation Assist, yang tentunya akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan manfaat maksimal pada penggunanya," ucap dia baru-baru ini.

Baca juga : Mantap! Indonesia Sumbang Penjualan Terbesar Pajero Sport

Pengguna dapat menghubungkan koneksi smartphone dengan fitur Mitsubishi Remote Control melalui bluetooh dan pengaturan pada 8 inci Color LCD Meter.

Power Tail Gate Function

Pengguna dapat mengoperasikan dan melakukan pengaturan power tail gate, seperti membuka dan menutup power tail gate dengan melakukan gestur swipe pada smartphone.

Lalu, mode “Reservation”, yakni membuka dan menutup power tail gate dengan pengaturan mode melalui smartphone sehingga ketika pengguna mendekati unit New Pajero Sport power tail gate otomatis akan terbuka dan juga melakukan pengaturan bukaan tailgate.

Sebagai info, pengoperasian fitur power tail gate dengan Mitsubishi Remote Control dapat dilakukan pada varian Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar Ultimate 4x2.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler