Kabar gembira datang dari Motolife yang telah mendatangkan brand motor baru, Royal Alloy GP 150, seharga Rp 59 juta On The Road dan produk Utomo Corp akan launching secara besar-besaran di IIMS Offline nanti.

Selain jajaran kendaraan, produsen audio aftermarket Venom, juga turut hadir menyemarakkan IIMS Virtual 2021 dengan penawaran potongan harga untuk setiap pembeluan produknya.

Selain itu juga ada promo gratis pemasangan audio speaker di rumah juga dapat dinikmati seluruh penggemar setia dunia otomotif yang hadir pada IIMS Virtual 2021 fase pertama ini.

Lihat juga : 19 APM Mobil dan Motor Bakal Ramaikan IIMS Virtual 2021

Konten menarik lainnya adalah lelang beberapa item pilihan di Shopee Live dan pengumuman Auction pada digital platform IIMS Virtual. 

Beberapa item lelang akan memasuki batas akhir bidding, seperti brand mobil MG dan brand motor yaitu BMW GS 310, KTM Duke 200, Royal Enfield Himalayan.  

Lalu akan ada penayangan program unggulan BIG B.O.S episode 2 & 3 pada hari Sabtu & Minggu (27-28 Februari) layak untuk ditunggu para penonton. 

Seluruh program IIMS Virtual fase pertama dapat diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, pengunjung hanya melakukan registrasi dan setelahnya dapat menikmati langsung semua program.

Share :

Pertamina Bangun Dua SPKLU di Lenteng Agung dan MT Haryono

Pembangunan SPKLU ini dilakukan untuk mewujudkan energi bersih berbasis baterai listrik.

Read More
New Civic Type R Resmi Menjadi Official Car Tim Balap Honda

New Honda Civic Type R resmi menjadi official car untuk mendukung aktivitas tim balap andalan Honda yaitu Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri.

Read More
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Raih Penghargaan di Ajang SBBI 2021

Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler