Sementara, Toyota Indonesia punya program khusus transaksi mulai dari Free Paint Protection & Free Extra Pertanggungan Banjir, serta beragam doorprize yang akan diundi di akhir periode. Juga pilihan program pembayaran rate hanya 1.99% dan cicilan mulai 2 juta-an.

KIA dalam penyelenggaraan IIMS Virtual menyediakan Big Angpao, untuk model Grand Sedona yaitu berupa diskon Rp 68 juta dan ada pilihan untuk customer mendapatkan sepeda motor. 

Sedangkan untuk KIA Seltos dan Sonet, ada total DP hanya 15% atas dukungan dari Indomobil Finance.

Mitsubishi Indonesia pun turut serta dalam IIMS Virtual dengan menawarkan sales program seperti program pembiayaan yang lebih mudah dengan cara bekerjasama dengan leasing.

Seperti DP ringan / 0%, dan kemudahan cicilan. Ada juga Warranty / Smart Package (selama 4 tahun / 50.000 km servis gratis).

Jangan lewatkan : Ikut IIMS Virtual 2021, Mitsubishi Motors Pamerkan New Pajero Sport

Di IIMS Virtual, booth dari Mitsubishi dibuat 3D, sehingga semakin memanjakan pengunjung, seolah-olah masuk secara virtual ke dalam mobil Mitsubishi teranyar New Pajero Sport. 

Sementara itu, dari segmen roda dua, Vespa Sinergi mengadakan diskon up to 50% untuk aksesoris dan merchandise selama IIMS Virtual 2021 berjalan, melalui Shopee. Dan untuk pembelian unit, akan mendapatkan helm Sinergi dan juga jacket Sinergi.

next-->>

Share :

New Civic Type R Resmi Menjadi Official Car Tim Balap Honda

New Honda Civic Type R resmi menjadi official car untuk mendukung aktivitas tim balap andalan Honda yaitu Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri.

Read More
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Raih Penghargaan di Ajang SBBI 2021

Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan

Read More
Transjakarta Lakukan Penyesuaian Selama Masa PPKM Darurat

Upaya mendukung kebijakan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) , Senin (2/8/2021). “Untuk mengoptimalkan pencapaian PPKM sebagai upaya menur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler