Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan kembali diadakan secara virtual pada 2 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, ajang IMX telah sukses digelar secara virtual pada tahun lalu.

Selain penyelenggaraan puncak IMX 2021, juga bakal digelar rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, diantaranya Bali pada 27 Maret 2021, Makassar pada 5 Juni 2021, dan Pekanbaru pada31 Juli 2021.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, bahwa berbekal pengalaman penyelenggaraan tahun lalu, pihaknya kembali mengadakan IMX 2021 dengan konsep All Virtual dengan mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang.

"IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota," kata Andre saat konferensi pers virtual, Rabu (24/2/2021).

Baca juga : IMX 2020 Sedot 27 Ribu Pengunjung, Dua Orang Ini Sukses Bawa Pulang Supergiveaway

Mengangkat tema "Limitless" yang direpresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya. 

"Konsep virtual dalam IMX 2021 punya kelebihan yaitu bisa dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air," lanjut Andre. 

next-->>

Share :

Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
Wuling Donasikan 25.000 Masker Non Medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Read More
honda

Terkini

Terpopuler