Arief menjelaskan, bila Apogeo mempunyai visi menciptakan performa terbaik yang sesuai dengan arti namanya "kuat", jadi satu langkah lebih maju.

"Karena kalau kita bilang kuat, bukan semata-mata kuat tapi punya kualitas yang memberikan jarak tempuh lebih jauh darpiada standar oli pada umumnya," terang dia.

Lebih jauh ia menerangkan, bahwa oli ini dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan kecil maupun besar dengan mesin turbo dan juga hybrid keluaran terbaru, bisa juga untuk menyempurnakan pengguna oli yang selama ini memakai 5W-30. 

"Penyempurnaannya dengan memberikan cold start, jadi saat awal menyalakan mesin memberikan hasil perlindungan mesin yang maximum dan maksimal," ungkap Arief.

Simak juga : Misi Pengujian Oli Vigorous, Wealthy Bersama MOB Sukses Sambangi Nol Kilometer Indonesia

Oiya, Wealthy Group juga memberikan promo berhadiah untuk pelanggan dengan total ratusan juta rupiah dan juga setiap pembelian oli Wealthy akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush.

“Melalui peluncuran oli Wealthy Apogeo ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus ini," terang Almus Hidayat, Sales Manager Wealthy Group.

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More