Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sukses dengan peluncuran oli Wealthy Ultimax dan Vigorous, PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo. 

Pelumas dengan nama baru Apogeo yang berarti "kuat" dalam bahasa latin ini disebut bisa lebih menyelaraskan branding Wealthy yang selalu punya inovasi dalam menyediakan produk aftermarket otomotif untuk pasar Indonesia.

Menurut Arief Hidayat, CEO Wealthy Group, oli Apogeo diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin.

"Sehingga oli bekerja dengan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal, mengurangi debu pada pembakaran di mesin sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Selasa (23/2/2021). 

Baca juga : Pilihan Oli Motor dan Mobil dari Wealthy, Bikin Performa Mesin Maksimal Harga Terjangkau

Adapun untuk tipe yang diperkenalkan ada dua varian yaitu Wealthy Apogeo 0W-20 WA6 FS - Turbo dan 0W-30 WA6 FS - Turbo, yang keduanya merupakan pelumas mesin dengan spesifikasi API Service "SP/GF 6A" dengan basis full sintetis. 

Spesifikasi tersebut diklaim merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh American Petroleum Standar (API) dan dipasarkan sebesar Rp 600 ribu untuk kemasan 4 liter. 

Share :

Komitmen Beri Perawatan Berkualitas, Bengkel Wealthy Pakai Radiator Coolant Terbaik

Wealthy Service Center hanya pergunakan produk-produk berkualitas untuk menrawat mobil konsumen.

Read More
V-Kool Buka Diler PPF Prestige Auto Detaile di Tangerang

PT V-Kool Indo Lestari resmi membuka diler kaca film dan PPF terbarunya, Prestige Auto Detailer (PAD) di kawasan Alam Sutera.

Read More
Inilah Deretan Pelek HRS Wheel yang Siap Percantik Mobil Keluaran Terbaru

Beberapa waktu lalu, sederet mobil-mobil baru dirilis ke pasaran. Peluncuran ini disambut baik oleh industri-industri aftermarket.

Read More