Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pekan lalu telah merilis Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini hadir dengan enam varian, mulai dari tipe GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT. 

Dengan banyaknya varian Pajero Sport facelift ini, tentu memiliki perbedaan pada masing-masing tipe, termasuk harganya. Lantas, apa saja perbedaan masing-masing varian tersebut? 

Yang pertama, secara tampilan eksterior pada bagian penerangan, Pajero Sport tipe GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, dan Exceed (4x2) AT, masih menggunakan lampu-lampu jenis halogen, seperti pada lampu utama, hingga lampu kabut. 

Baca juga : Usung Dynamic Shield dan Fitur Baru, New Pajero Sport Dibanderol Mulai dari Rp 502 Jutaan

Sedangkan, Pajero Sport tipe Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT tampil lebih mewah dengan menyematkan lampu jenis LED model susun tiga seperti lampu sein, dan sudah menggunakan LED Active Cornering Lamp serta LED Foglamp.

Selain itu, untuk tipe Dakar series juga sudah dilengkapi fitur Active Cornering Lamp, yang membantu menerangi jalanan secara otomatis saat berkendara malam hari, khususnya saat melewati jalur menikung atau berliku.

Varian SUV yang berdimensi panjang 4.825 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi mencapai 1.835 mm jarak ke tanah mencapai 218 mm ini juga memiliki perbedaan pada bagian kaki-kaki.

Pada tipe GLX (4x4) masih menggunakan pelek berukuran 16 inci, sementara di tipe Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT sudah dipasang pelek ukuran 18 inci.

Tidak itu saja, untuk tipe Dakar Ultimate (4x2) dan (4x4) AT, juga sudah memiliki fitur Power Back Door untuk membuka pintu belakang, sehingga pengguna cukup menggerakkan kaki ke bagian bawah bumper, pintu terbuka otomatis.

next-->>

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler