Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 yang berlangsung pada 18 – 28 Februari 2021.

Pada ajang ini, MMKSI hadir dalam bentuk booth virtual Mitsubishi Motors yang menampilkan model SUV legendarisnya, New Pajero Sport. 

New Pajero Sport hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure/catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya menampilkan New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. 

Baca juga : Mitsubishi Indonesia Targetkan Penjualan Segini untuk New Pajero Sport

Pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

"Partisipasi ini merupakan usaha dan bentuk komitmen  kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Motors," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Kamis (18/2).

"Selain itu, dalam ajang ini kami kembali memperkenalkan New Pajero Sport, sebagai model terbaru dari model Pajero Sport yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia," lanjut dia.

Partisipasi dan booth Mitsubishi Motors di IIMS Virtual 2021 dapat diakses pada situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”.

Share :

Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More
3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler