Jakarta, MobilKomersial.com - Pemerintah Indonesia menjadi salah satu negara yang menandatangani kesepakatan Paris untuk siap berkomitmen menurunkan emisi gas buang di industri otomotif.

Hal itu diikat lewat beberapa aturan, seperti Peraturan Menteri Lingkungan Hidup No 20 Tahun 2017 dan Peraturan Pemerintah (PP) No 73 Tahun 2019.

Untuk mendukungnya, Daihatsu sebagai produsen kendaraan di Tanah Air menyambut baik peraturan tersebut dengan berkontribusi dalam mewariskan lingkungan dan udara bumi yang lebih sehat untuk generasi masa depan.

Baca juga : Virtual Daihatsu Festival Kembali Sapa Pelanggan di Akhir Pekan

Dalam keterangannya, Daihatsu mengklaim selalu berusaha memberikan produk terbaik dengan standar kualitas global berteknologi terkini.

Selain itu, juga disebut kendaraannya mudah dalam perawatan, harga terjangkau, serta selalu mengembangkan kendaraan dengan tingkat emisi serendah mungkin agar lebih ramah lingkungan..

Keseriusan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan diimplementasikan melalui 2 cara. 

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler