Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program peduli banjir dengan memberikan pemeriksaan gratis dan layanan lainnya bagi konsumen yang terdampak banjir di Semarang, Jawa Tengah.

Program ini berlangsung mulai 19-23 Februari 2021 untuk semua pemilik sepeda motor Suzuki serta 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Selain pemeriksaan kendaraan gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang. 

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil dan servis gratis untuk sepeda motor serta ada diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki,' tutur Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Kamis (18/2/2021).

Baca juga : Penjualan Suku Cadang Suzuki via Aplikasi Naik 57% Selama 2020

Untuk mengikuti program ini, konsumen bisa menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah. 

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler