Jakarta, MobilKomersial.com – Agar lebih dekat dengan calon konsumen, PT Auto Trisula Indonesia selaku importir merek Maserati di Indonesia, membuka galeri Maserati di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta. 

Pembukaan galeri ini juga dilakukan untuk memberikan pengalaman lebih dekat dengan kendaraan-kendaraan Maserati. Bagi calon konsumen yang ingin menjajal performa dan merasakan langsung kemewahan yang ditawarkan Maserati bisa membuat janji untuk test drive. 

Baca juga: Maserati MC20 Raih Penghargaan Super Sport Car of The Year di Ajang GQ Car Awards

Begitu memasuki galeri Maserati, nuansa seni langsung terasa. Deret lukisan dari seniman kontemporer Indonesia, Alexander Sbastianus juga dipajang mengitari galeri dan memberikan kesan artistik dan mewah. Maserati Lavente S juga nampak dipajang dan menghiasi galeri yang telah dibuka sejak akhir tahun lalu. 

Managing Director PT Auto Trisula Indonesia Jason Broome mengatakan, konsep dari galeri Maserati adalah merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. 

Menurut Jason, Ashta District 8, Jakarta akan menjadi tempat yang tepat bagi Maserati memperkenalkan produk-produk unggulannya ke calon konsumen. 

Baca juga: Maserati Ghibli Raih Penghargaan Best Cars 2021 dari Majalah Otomotif Jerman

”Dari segi lokasi yang dikelilingi oleh perkantoran ekslusif dan hunian mewah di jantung Kota Jakarta, elemen ini dengan sempurna mendefinisikan pesona Maserati,” kata Jason saat pembukaan galeri, Rabu (17/2/2021). 

Calon konsumen yang datang ke galeri bisa langsung bertanya tentang produk sambil menikmati suguhan teh, kopi dan menikmati sajian artistik di galeri. Untuk diketahui, galeri ini buka mengikuti jadwal operasional mal, yakni pukul 09.00-21.00 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah. 

 

(Denny)

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler