Jakarta, MobilKomersial.com – Michelin gelar pameran virtual ban sepeda motor pada 8-28 Februari 2021. Agar pengunjung mendapat pengalaman berbeda maka pameran ini hadir dengan platform 360 derajat.  

”Tujuan pameran virtual ini untuk menunjukkan teknologi dan produk-produk ban sepeda motor terbaru khususnya yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia,” kata Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin Asia dalam rilisnya, Senin (8/2/2021). 

Baca juga: Tips Merawat Ban dan Menghindari Flat Spot

Ross menambahkan, pameran ini juga menampilkan Michelin dalam dunia balap, terutama pada MotoGP. Selain itu, ditunjukkan pula hubungan perusahaan dengan produsen peralatan orisinal terkemuka dunia seperti Harley-Davidson, Honda, dan Yamaha.

Pada pameran virtual ini terdapat 5 arena yang menampilkan konten yang berbeda. 

Pertama, membahas tentang teknologi ban terbaru dan teknologi canggih. Di sini juga dibahas penelitian tentang ban, terutama ban sepeda motor Michelin. 

Kedua, membahas seputar ban sepeda motor merek Michelin, terutama informasi terperinci tentang semua koleksi ban sepeda motor Michelin. 

Baca juga: Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ketiga, membahas tentang MotoGP dan segala keterlibatan Michelin di ajang ini. Profil pengendara motor Michelin pun ditampilkan di segmen ini. 

Keempat, membahas tentang kemitraan Michelin dengan produsen sepeda motor terkemuka dunia dan menampilkan banyak pilihan model sepeda motor dengan dilengkapi ban Michelin.

Kelima, membahas mengenai pengalaman konsumen di seluruh dunia menggunakan ban Michelin.

Baca juga: Michelin X Multi Z2, Ban Khusus Truk dan Bus dengan 3 Teknologi Baru

 

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette mengundang pengendara roda dua dan penggemar motor untuk ikut mengunjungi pameran dan merasakan pengalaman digital Michelin.

“Pameran ini tidak hanya memberikan informasi tentang teknologi Michelin, tetapi juga memberi kesempatan bagi pengendara untuk melihat keterlibatan Michelin di MotoGP,” ujarnya.

 

(Denny)

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler